Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

PSBS vs Persija : Macan Kemayoran Istirahatkan Rizky Ridho!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena telah memastikan bahwa, bek andalannya yakni Rizky Ridho akan absen membela skuad kontra PSBS Biak di hari kedua pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara PSBS Biak vs Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/9) pukul 19.00 WIB.

Persija pun bertekad untuk meneruskan tren positifnya di awal musim ini, mengingat Macan Kemayoran jadi salah satu klub yang belum terkalahkan dalam tiga laga awal Liga 1 2024/2025, dengan dua kali menang dan sekali imbang.

Persija tentu diunggulkan untuk menang atas PSBS Biak, dan di sisi lain Macan Kemayoran pun siap menurunkan para pemain terbaiknya demi memetik tiga poin sempurna.

Namun ada tiga pemain mereka yang baru saja bergabung bersama skuad Persija, usai membela Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia kontra Australia, Selasa (10/9) lalu.

Ketiganya adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan Muhammad Ferarri. Terutama Rizky dan Witan, mengingat keduanya bermain untuk Timnas Indonesia di laga tersebut.

Kemudian menjelang pertandingan kontra PSBS Biak, Carlos Pena pun lantas mengonfirmasi bahwa Persija akan mengistirahatkan Rizky Ridho yang bermain full membela Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan untuk menghindari risiko cedera.

“Rizky Ridho kemarin (10/9) bermain seratus menit. Jika saya memainkannya besok (Kamis), dia akan berada dalam risiko cedera,” ungkap Carlos, seperti dikutip Holopis.com.

Sedangkan untuk Witan dan Ferarri, keduanya masih diragukan tampil membela Persija Jakarta kontra PSBS Biak.

“Saya percaya kepada seluruh pemain dalam tim. Saya pikir semua pemain telah siap dalam kondisi terbaik. Kami datang ke sini dalam kondisi mental terbaik untuk meraih tiga poin,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru