Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kandas di Hong Kong Open 2024, Gregoria : Tak Sesuai Ekspektasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung harus tersingkir dari Hong Kong Open 2024, usai gagal menang di babak 16 besar. Pemain yang akrab disapa Jorji itu pun menyebut hasil pada laga tersebut sungguh tidak sesuai ekspektasi.

Sebelumnya diketahui, turnamen Hong Kong Open 2024 Super 500 berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China. Babak 16 besar pun tengah berlangsung hari ini, Kamis (12/9).

Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan salah satu unggulan di Hong Kong Open 2024 pun harus berjibaku dengan lawan yang kuat, yakni ratu bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon.

Gregoria yang juga sebagai peraih medali perunggu Olimpaide Paris 2024 itu, mendapatkan perlawanan sengit dari Ratchanok Intanon sejak set pertama pertandingan.

Sampai pada akhirnya, Gregoria Mariska Tunjung harus kandas dengan rubber game 12-21, 21-15 dan 10-21 atas Ratchanok Intanon.

“Bukan hasil yang saya ekspektasikan pastinya, permainan saya juga kurang bagus. Tapi ada satu hal positif yang bisa saya syukuri yaitu setelah satu tahun lebih, di dua pertandingan di turnamen ini saya akhirnya bisa lepas tapping lutut saya. Itu cukup membuat saya senang,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Ratchanok hari ini bisa lebih menguasai kondisi lapangan terutama di gim ketiga, sementara saya tidak bisa melakukannya. Adjustment saya tidak berjalan di gim penentuan padahal sudah bisa ok di gim kedua. Kondisi fisik saya memang belum kembali 100 persen, terasa sekali di lapangan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gregoria pun berharap bisa bangkit dan tampil lebih baik lagi di China Open 2024 pekan depan.

“Semoga di China Open minggu depan saya bisa menampilkan yang lebih baik dari ini. Masih ada beberapa hari untuk persiapan jadi saya mau mencoba meningkatkan kondisi fisik saya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, China Open 2024 jadi salah satu ajang terbesar berikutnya tahun ini. Turnamen level 1000 itu pun akan berlangsung mulai 17 sampai 22 September mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru