Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.

Handphone lipat Huawei ini, punya dua engsel yang dinamai Mate XT Ultimate Design. Pelipatan Huawei mate Xt, bisa dibuat seperti huruf ‘Z’atau variasi lainnya.

Spesifikasi Huawei Mate XT :

Layar Huawei Mate XT menggunakan OLED, yang berukuran 6,4 inci dalam keadaan terlipat penuh. Sedangkan, saat terlipat sepertiga ukuran layarnya 7,9 inch dan menariknya masih bisa dioperasikan.

Jika masih merasa kurang besar, layar Huawei Mate XT bisa menjadi 10,2 inci dengan resolusi 2.232 x 3.184 pixel saat dibuka penuh.

Dikutip Holopis.com dari laman resminya, Kamis (12/9) untuk performa handphone ini menggunakan RAM 16GB dan pilihan penyimpanan antara 256GB, 512GB, dan 1TB. Untuk system operasinya, Huawei menyematkan HarmonyOS 4.2. Sayangnya, untuk chipset yang digunakan tidak dijelaskan secara rinci.

Pada bagian belakang terdapat tiga kamera, yakni 50 MP kamera Utama, 12 MP kamera ultra wide dan kamera periskop 12 MP.

Di bagian depan, terdapat kamera berukuran 8 MP yang disematkan pada bagian layar sebelah kiri berkonsep hole punch. Kamera ini, juga berfungsi menjadi layar utama saat ponsel terlipat penuh.

Harga Huawei Mate XT :

Bagi Sobat Holopis yang tertarik dengan handphone ini, harus sabar karena untuk saat ini Huawei Mate XT baru dijual di China.

Untuk harganya, 19.999 yuan atau sekitar Rp 43 juta untuk varian 256 GB. Kemudian varian 512 GB dijual 21.999 yuan atau sekitar Rp 47 juta dan varian 1 Tera seharga 23.999 yuan atau sekitar Rp 52 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nubia V60 Design, Ponsel Harga Sejutaan dengan Tampilan Ciamik

ZTE Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Nubia V60 Design. Ponsel ini akan meramaikan pasar smartphone entry-level dengan harga Rp 1 jutaan di Tanah Air.

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru