Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Buah Jeruk Bisa Bikin Cantik, Ini Khasiat yang Dicari Skin Care Enthusiast!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jeruk adalah salah satu buah yang paling dikenal karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Selain rasanya yang segar dan menyegarkan, jeruk juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan.

Dengan kandungan nutrisi yang kaya, jeruk dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit.

1. Kandungan Gizi Jeruk


Jeruk kaya akan vitamin C, yang merupakan antioksidan kuat dan berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, jeruk juga mengandung serat, vitamin A, dan folat yang penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

2. Manfaat Jeruk untuk Sistem Kekebalan Tubuh

Vitamin C dalam jeruk dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga Sobat Holopis lebih tahan terhadap infeksi dan penyakit. Mengonsumsi jeruk secara rutin dapat membantu mencegah pilek dan flu.

3. Jeruk untuk Kesehatan Kulit


Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam jeruk dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Jeruk juga dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Jika dikonsumsi dengan rajin, jeruk bisa memberikan efek yang jauh lebih dahsyat dibandingkan hanya menggunakan serum-serum yang dijual di pasaran.


Jeruk adalah buah yang tidak hanya enak tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Dengan berbagai manfaat nutrisi, jeruk merupakan pilihan yang bagus untuk mendukung gaya hidup sehat.

Sobat Holopis sudah makan jeruk belum hari ini?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru