Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah akun X @RonnyYulianto13 membagikan sebuah tangkapan layar akun TikTok influencer yang cukup membengongkan untuk kalangan anak milenial dan gen Z. Betapa tidak, dalam tangkapan layar tersebut, ada informasi pembelian 1 cangkir kopi seharga Rp 5 juta.

“Ngeri ngeri ngeri …..,” tulis @RonnyYulianto13 dalam captionnya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Pembelian kopi yang ada di Plaza Senayan tersebut dilakukan pada hari Selasa, 23 Juli 2024 siang sesuai dengan data yang tertera di kertas bill Bacha Coffee.

Memang tempat ngopi tersebut menjadi salah satu lokasi nongrong orang-orang berduit. Apalagi kopi yang disajikan di sana juga merupakan kelas premium.

Kopi mahal yang dibeli adalah Paraiso Gold Hot. Sebuah kopi asli hutan Brazil. Artinya, ini adalah kopi impor yang ternyata menjadi menu perdana termahal yang dijual oleh Bacha Coffee.

Untuk harga menu kopinya adalah Rp 4.390.000. Kemudian ditambah dengan service charg Rp 439.000 dan pajak resto atau rumah makan yang dibebankan kepada pelanggan (PB1) senilai Rp 482.900. Sehingga total yang harus dibayar untuk menikmati kopi asal Brazil ini sejumlah Rp 5.311.900.

Paraiso Gold Caffe in Bacha Coffee

Diketahui, konten pembelian kopi Paraiso ini dibuat oleh kreator konten video Benjamin Master Adhisurya alias Iben_ma. Foto yang diunggah adalah tangkapan layar dari akun Tiktok milik Iben.

Tayangan Video Iben beli Kopi dari 2 ribu – 5 juta :

Terkait dengan mengapa harga kopi tersebut mahal, ternyata untuk kopi mentahnya saja memang sudah dibandrol sangat mahal untuk pasar Indonesia. Untuk 100 gram kopi Paraiso Gold, dibandrol seharga USD 920 atau sekira Rp 14.206.826 (kurs Rp 15.442). Sementara untuk satu kemasan Paraiso Gold Coffe adalah 1 Kg atau 1.000 gram.

Nah, kira-kira, kopi termahal apa yang Sobat Holopis pernah minum ? Tulis di kolom komentar Facebook di bawah ini ya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru