Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Arsenal Diragukan Menang Lawan Tottenham Tanpa Rice dan Odegaard

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan melakoni duel super big match melawan Tottenham Hotspur. Namun, The Gunners tengah direpotkan dengan urusan pemain, dimana dua pemain andalannya yakni Declan Rice dan Martin Odegaard dipastikan absen pada laga bertajuk Derby London Utara tersebut.

Sebelumnya diketahui, Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham, pada Minggu (15/9) mendatang. Tentu bukan hal yang mudah bagi The Gunners untuk meraup poin di markas rival sekotanya itu.

Terlebih lagi, ujian untuk Arsenal tidak berhenti sampai situ. The Gunners selepas melawan Tottenham, bakal kembali melakoni dua laga tandang penting yaitu melawan Atalanta di Liga Champions dan Manchester City di Liga Inggris.

Kondisi Arsenal dalam menatap tiga pertandingan tersebut amat lah sulit seiring dengan absennya dua pemain kunci mereka yakni Declan Rice dan Martin Odegaard.

Untuk Declan Rice sendiri, ia dipastikan absen karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya melawan Brighton. Sedangkan Odegaard mengalami cedera ketika bersama Timnas Norwegia di UEFA Nations League.

Menilik kondisi Arsenal tersebut, eks pemain The Gunners Paul Merson pun merasa khawatir dan tak yakin bisa meraup hasil sebagaimana yang diinginkan.

“Saya amat yakin musim lalu ketika bilang Arsenal pasti akan memenangkan derby London utara, namun saya tidak terlalu yakin musim ini, dan ini laga yang tidak boleh lepas dari tangan Arsenal dalam perburuan titel,” ungkap Merson, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya cukup khawatir untuk Arsenal tanpa Declan Rice yang absen dan Tottenham bermain di rumahnya sendiri,” sambungnya.

“Musim lalu Arsenal mendominasi dan tiba-tiba mereka membiarkan lawan cetak gol, dan anda hanya bisa melihat satu hal, dan itu adalah Tottenham bangkit,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru