Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Vadel Bajideh Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Loly

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vadel Bajideh akhirnya angkat bicara terkait kisruh kabar yang menyebutkan Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly. Ini disampaikan Vadel saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Guy Rangga Boro di kawasan Ragunan, Jakarta Timur, Selasa (10/9).

“Yang pertama kami ingin klarifikasi terkait isu kehamilan. Jadi di sini kami mau bantah bawa isu tersebut tidak benar. Tidak ada satupun rekam medis atau yang menyatakan bahwa Loly itu hamil apalagituduhan bahwa itu dilakukan oleh mas Vadel,” ujar Guy Rangga Boro di lokasi, seperti dikutip Holopis.com.

Boro menegaskan, bahwa baik Vadel dan Loly juga tidak tinggal dalam satu atap. Kabar ini kata dia cukup merugikan Vadel dan berpotensi merusak masa depannya dengan isu-isu yang tidak benar.

“Mas Fadel ini kan punya masa depan yang cerah, masih panjang. Kalau dirusak dengan isu-isu yang tidak benar, kan kasihan gitu. Soal isu kehamilan kami jamin lah 1 juta persen. Loly ini kan pendidikannya bagus apalagi dari UK ya. Untuk dituduh hamil dan aborsi tuh saya rasa dengan pendidikan yang bagus ini harusnya engga mungkin lah melakukan hal yang kayak gitu dan bisa di klarifikasi sendiri ke orangnya,” terangnya.

Boro juga menentang masyarakat yang masih menyudutkan Vadel dengan isu-isu yang diklaim tidak benar adanya. Ia meminta mereka yang menuding demikian untuk menempuh ranah hukum dan menyertakan bukti-bukti yang memperkuat tuduhan tersebut.

“Jadi kita di sini bicara sudah ke ranah hukum bukan gossip-gosip lagi. Kalau gosip kan buktinya apa masih dipertanyakan tapi kalau kita sudah ranah hukum yang berkewajiban untuk membuktikan secara hukum adalah orang yang menuduhkan,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vadel juga membantah kabar miring tersebut. Bahkan, vadel mengaku merasa sakit hati atas kabar yang menyebut dirinya yang telah menghamili anak kandung dari Nikita Mirzani tersebut.

“Itu kelewat batas banget karena udah membuat gua kesal sakit hati. Kalian (Netijen) engga ada hati nuraninya,” tegas Vadel.

Tidak hanya membantah isu kehamilan, Vadel juga ikut meluruskan terkait hubunannya dengan Loly. Pria berambut kerting ini dengan percaya diri mengatakan berhasil meng’ngeprank’ masyarakat terkait hubungannya dengan Loly.

“Kalau putus kalian semua diprank sama gua. Gua konten kreator di sini jadi putus itu prank buat kalian seperti itu. Gua tetap pacaran sama loli,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru