Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Taylor Swift Blak-blakan Dukung Kamala Harris Sesudah Nonton Debat Capres AS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer asal Amerika Serikat, Taylor Swift akhirnya angkat bicara terkait pemilihan presiden AS yang nanti akan diselenggarakan pada bulan November 2024. Setelah fokus dengan tur nya dan tak membahas politik, Taylor mengatakan bahwa ia juga sama seperti masyarakat AS lainnya, yaitu menonton debat antara Donald Trump dan Kamala Harris.

“Sebagai seseorang yang memilih, saya memastikan telah menonton dan membaca semampu saya terkait kebijakan-kebijakan mereka dan rencana untuk negara ini,” kata Taylor di Instagramnya, @taylorswift, dikutip Holopis.com Rabu (11/9).

Taylor kemudian meluruskan tentang foto AI dirinya yang diklaim mendukung Donald Trump. Ia pun langsung mengaku ngeri melihat kemampuan AI dan bahayanya misinformasi.

“Karena itulah saya menyimpulkan perlu untuk tranparan terkait pilihan saya. Cara paling sederhana melawan misinformasi adalah yang sebenarnya,” kata Taylor.

Secara blak-blakan, Taylor Swift kemudian mengatakan bahwa ia memberikan dukungan sepenuhnya untuk Kamala Harris. Hal itu karena banyak yang menjadi perjuangan Kamala sejalan dengan pandangan Taylor Swift.

“Saya yakin kita bisa melakukan banyak hal jika kita dipimpin dengan ketenangan bukan kekacauan. Saya sangat senang dan kagum dengan pilihannya sebagai wakil @timwalz yang telah mendukung hak asasi LGBTQ, bayi tabung (IVF) dan hak perempuan untuk mengatur tubuhnya sendiri,” kata Taylor.

Taylor Swift sudah sangat yakin terhadap pilihannya, karena itu lah ia mendorong para penggemarnya agar melakukan yang sama, dan melakukan pilihan yang tepat.

Tak ketinggalan, Taylor Swift mengatakan dirinya adalah ‘Chidless Cat Lady’ atau ‘Wanita pemelihara kucing yang tak punya anak’. Hal itu menyentil cawaprer JD Vance, pasangan Donald Trump, yang mengatakan bahwa AS sekarang sudah terlalu dikuasai wanita menyedihkan yang tak punya anak.

“Dengan cinta dan harapan, Taylor Swift, Childless Cat Lady,” kata Taylor.

Dukungan dari Taylor Swift dinilai akan memberikan dampak yang sangat besar terhadap Kamala Harris. Terlebih lagi Taylor saat ini adalah penyanyi AS terpopuler yang sedang berada di puncak karir.

Debat Kamala Harris dan Donald Trump baru saja usai. Kamala dipuji oleh beberapa ahli politik yang menilai penampilannya tadi malam berhasil mengungguli Donald Trump.

Debat berikutnya akan mengundang cawapres, Tim Walz dan JD Vance pada 1 Oktober 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru