Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Jepang Pesta Gol Lagi, Kali Ini Bahrain Dilumat 5-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jepang kembali berpesta gol di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, kali ini yang menjadi korbannya adalah Bahrain dengan kekalahan telak 5-0 tanpa balas.

Sebelumnya diketahui, Jepang juga berpesta gol di laga perdana Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra China, dengan skor 7-0 tanpa balas.

Kini Bahrain jadi korban berikutnya, dimana laga kedua tim berlangsung di Stadion al-Bahrayn al-Watani, Selasa (10/9).

Dalam pertandingannya, Jepang langsung tancap gas di awal babak pertama, bahkan nyaris bikin gol di menit delapan. Bermula dari umpan Kaoru Mitoma yang mampu disambar oleh Ritsu Doan, namun bola masih membentur mistar gawang Bahrain.

Bahrain mengancam, skema lemparan jauh yang dilepaskan mampu diterima oleh Kamil Al-Aswad, tetapi kiper Jepang Zion Suzuki mampu menepisnya.

Pesta gol Jepang pun dimulai, pada menit 37 keran gol dibuka melalui titik putih. Sang eksekutor Ayase Ueda mampu membawa keunggulan 1-0, skor itu berakhir hingga jeda.

Di babak kedua, Ueda kembali membukukan gol, tepatnya pada menit 47 ia mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Unggul dua gol membuat Jepang semakin percaya diri, gol ketiga pun didapat oleh Hidemasa Morita di menit 61. Samurai Biru pun unggul 2-0.

Tak butuh waktu lama bagi Jepang untuk menggandakan skor, Morita bikin brace ikuti jejak Ueda, kali ini ia mencetak gol usai menerima umpan Mitoma.

Gol berikutnya dari Jepang lantas baru lahir di menit 81, Koki Ogawa berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Keito Nakamura.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 5-0 untuk kemenangan Jepang.

Hasil besar tersebut kemudian membuat Jepang semakin kokoh di puncak klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan enam poin. Sementara Bahrain ada di posisi tiga dengan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru