Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Indonesia Tempati Posisi 4

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah selesai. Timnas Jepang ada di posisi teratas, sedangkan Timnas Indonesia menempati urutan keempat.

Seperti yang telah diketahui bersama, Timnas Indonesia baru saja mendapatkan satu poin tambahan ketika berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) malam WIB.

Hasil imbang tersebut jelas pencapaian yang cukup baik untuk Timnas Indonesia, sebab Australia bukan lawan yang mudah dan terbilang unggulan. Sebelumnya, skuad Garuda juga imbang kontra Arab Saudi 1-1.

Seiring dengan pertandingan tersebut, ada pun duel antara China melawan Arab Saudi, dimana The Green Falcons sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kemudian pesta gol kembali didapat Jepang, kali ini yang menjadi korbannya adalah Bahrain. Tak tanggung-tanggung, Samurai Biru mampu menang 5-0 tanpa balas.

Dengan demikian, Jepang duduk di posisi teratas dengan enam poin dalam dua kemenangan di awal Grup C.

Berikut ini klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia :

Klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. [Gambar : Flashscore]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah ke 16 Besar

Jonatan Christie harus susah payah melangkah ke babak 16 besar China Open 2024, usai mendapatkan perlawanan sengit wakil Denmark Rasmus Gemke di 32 besar.

Update Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Salip DKI Jakarta di Posisi Teratas

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk sementara waktu. Unggul satu medali emas atas DKI Jakarta yang berada di peringkat kedua.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru