Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Kamala Harris Curhat Susahnya Bereskan Kekacauan Donald Trump Saat Jadi Wapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat debat Capres AS berlangsung, Kamala Harris mengatakan bahwa Donald Trump telah meninggalkan banyak kekacauan yang harus ia bersihkan berasama Joe Biden saat mereka memenangkan pilpres Amerika Serikat di tahun 2021.

Kamala Harris mengklaim pengangguran teburuk terjadi di AS sejak Depres Besar karena ulah Donald Trump.

“Donald Trump meninggalkan kita dengan pengangguran terburuk sejak Depresi Besar. Donald Trump meninggalkan epidemi kesehatan masyarakat terburuk dalam satu abad,” kata Kamala Harris, dikutip Holopis.com, Rabu (11/9).

Kamala menyebutkan bahwa sepanjang pemerintahannya sebagai presiden dari 2017-2021, Donald Trump telah merusak tatanan demokrai di Amerika Serikat.

Sehingga ia dan Joe Biden harus membereskan kekacauan yang sudah dilakukan Donald Trump.

“Dan apa yang telah kami lakukan adalah membereskan kekacauan yang dilakukan Donald Trump. Apa yang telah kami lakukan dan ingin saya lakukan adalah mengembangkan apa yang kami tahu merupakan aspirasi dan harapan rakyat Amerika,” lanjutnya.

Ia kemudian mengatakan bahwa masyarakat Amerika Serikat akan mendengar Donald Trump yang seperti biasa penuh dengan kebohongan dan penghinaan.

Kamala Harris juga mengingatkan bahaya proyek 2025 dari Donald Trump yang akan diimplementasikan di Amerika Serikat jika ia kembali terpilih sebagai presiden.

“Saya sangat yakin bahwa rakyat Amerika menginginkan seorang presiden yang memahami pentingnya menyatukan kita dan mengetahui bahwa kita memiliki lebih banyak kesamaan daripada apa yang memisahkan kita,” pungkas Kamala Harris.

Debat Kamala Harris dan Donald Trump baru saja usai. Kamala Harris dipuji oleh beberapa ahli politik yang menilai penampilannya tadi malam berhasil mengungguli Donald Trump.

Sementara Donald Trump dinilai sedang tidak dalam posisi yang maksimal.

Debat berikutnya akan mengundang cawapres, Tim Walz dan JD Vance pada 1 Oktober 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru