Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Inggris Sikat Finlandia 2-0 Tanp Balas, Harry Kane Cetak Brace!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris mampu mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0 tanpa balas. Bintang The Three Lions Harry Kane pun membukukan brace di laga tersebut.

Pertandingan kedua UEFA Nations League Grup B2 antara Inggris vs Finlandia itu sendiri berlangsung di Wembley Stadium, Rabu (11/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Inggris yang tampil dengan kekuatan penuh, mampu mendominasi jalannya laga. Meski begitu, Harry Kane cs sempat kesulitan di 15 menit awal laga karena rapatnya barisan pertahanan Finlandia.

Inggris baru benar-benar bisa mengancam di menit 20, dimana Harry Kane yang berdiri bebas mampu melepaskan tembakan keras, tetapi masih bisa diamankan kiper Finlandia.

Semenit kemudian giliran Bukayo Saka yang melakukan percobaan, dan masih pun berujung buntu.

Inggris banyak mendapatkan peluang selepas 30 menit laga berjalan, namun gol urung terjadi. Skor 0-0 menghiasi babak pertama.

Di babak kedua, Inggris akhirnya mampu menciptakan gol. Pada menit 57, Harry Kane mampu menuntaskan assist dari Trent Alexander-Arnold sehingga membawa The Three Lions unggul 1-0.

Gol tersebut rupanya menjadi pemicu kepercayaan diri para pemain Inggris, dimana mereka seketika melancarkan serangan agresif ke jantung pertahanan Finlandia,.

Meski begitu, gol kedua Inggris baru lahir di menit 76, Harry Kane mampu membukukan brace, kali ini bintang Bayern Munchen tersebut memanfaatkan umpan dari Noni Madueke.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Inggris.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Inggris duduk di puncak klasemen sementara Grup B2 dengan enam poin.

https://www.instagram.com/p/C_wCiqbo5qp
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru