Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Duel Belanda vs Jerman Berakhir Sama Kuat 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Belanda vs Jerman di lanjutan UEFA Nations League 2024/2025, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan kedua Grup C UEFA Nations League antara Belanda vs Jerman berlangsung di Johan Cruyff Arena, Rabu (11/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Belanda selaku tuan rumah langsung tancap gas di awal babak pertama. Hasilnya, Oranje mampu membukukan skor cepat selepas bola baru bergulir 99 detik, dimana pemain berdarah Indonesia yang kini memperkuat AC Milan Tijjani Reijnders mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari umpan tarik Ryan Gravenberch, kemudian bola diterima Reijnders dan sukses merobek gawang Jerman. Belanda unggul 1-0.

Jerman lantas baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 38, umpan dari Matthijs de Ligt mampu dieksekusi menjadi gol oleh Deniz Undav.

Tak sampai situ, Jerman kemudian berbalik unggul jelang turun minum. Joshua Kimmich mampu menciptakan skor dan babak pertama pun ditutup 1-2.

Di babak kedua, Belanda kembali melakukan inisiatif serangan di awal laga bergulir. Ternyata strategi tersebut kembali berbuah jitu, dimana Oranje mampu membuat gol penyeimbang tepat lima menit selepas laga bergulir. Denzel Dumfries yang mampu mencetak gol tersebut selepas mendapatkan umpan dari Brian Brobbey.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-2 untuk kedua tim.

Dengan demikian, kedua tim berhak mendapatkan satu poin. Hasil tersebut pun tak merubah posisi di papan klasemen sementara Grup C UEFA Nations League 2024/2025. Jerman tetap berada di puncak klasemen dengan empat poin, Belanda pun punya empat poin, hanya saja kalah selisih gol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru