Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @balewartawanjakpus10 seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Komp Listrik, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9) sekitar pukul 04.00 WIB.

Disebutkan bahwa pelaku berjumlah tiga orang, dimana satu diantaranya bertugas membobol ruang kunci motor yang ditargetkan, sedangkan dua lainnya memantau situasi di sepeda motor yang mereka bawa.

Dalam rekaman CCTV yang ada, nampak bahwa pelaku utama berjalan menghampiri target curiannya yang terparkir bebas di depan rumah.

“Saat kejadian sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 5869 TLR masih terparkir di teras rumah karena korban belum tidur dan sedang berada di ruang tamu,” tulis caption.

Kemudian pelaku langsung membobol ruang kunci sepeda motor tersebut. Pelaku pun berhasil, namun nampak kesulitan dalam melancarkan aksinya tersebut.

Pelaku sempat mengurungkan niatnya untuk mencuri motor itu karena motor tersebut sulit dinyalakan, namun kembali ke target curiannya dan membawa kabur hasil curiannya dengan cara didorong.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat atau tidak. Namun, video CCTV pencurian motor tersebut mampu menarik perhatian netizen, dimana warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Dibilangin kasih gembok alrm, atau gembok kualitas bags d bagian cakram, segaknya tambah menyusahkan,” tulis komentar @dendra_f39.

“Motor yang di taro dalem ajaa bisa dimaling . Ini taro luar,” tulis komentar @shofwan__93.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.

CCTV : Ngakak Sih, Niat Bantu Malah Nyungsep

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Momen bikin ngakak terekam dalam unggahan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru