Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 11 September 2024.

Berdasarkan prakiraannya, BMKG menyebut seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kabupaten Kepulauan Seribu bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada hari ini.

Bahkan disebutkan BMKG, hujan yang mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada hari ini dapat disertai dengan sambaran petir atau kilat.

Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat diperkirakan berawan dengan intensitas hingga tebal pada pagi hari. Sementara siangnya cerah berawan.

Namun pada sore dan juga malam harinya, wilayah pusat kota Jakarta itu diperkirakan turun hujan ringan.

Begitu pun wilayah Jakarta Barat, berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Sementara, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan.

Di Jakarta Selatan, BMKG memprakirakan cuaca bakal berawan tebal pada pagi hari dan cerah berawan pada siang hari. Namun pada sore dan malam hari, diperkirakan turun hujan hujan sedang yang dapat disertai petir.

Cuaca Jakarta Timur tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, yakni berawan dan berawan tebal pada pagi hari dan siang hari cerah berawan. Namun, sore dan malam hari hujan sedang dan hujan disertai petir.

Sementara Cuaca Jakarta Utara, berawan tebal pada pagi hari dan cerah berawan pada siang hari. Namun sore dan malam hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Di Kepulauan Seribu pada pagi hari, diperkirakan berawan tebal dan hujan ringan, dan berawan tebal pada siang hari. Namun di sore hari cerah berawan, yang kemudian hujan ringan di malam hari.

Selain cuaca Jakarta, BMKG memprediksi suhu rata-rata di Jakarta, dimana pada siang hari berkisar 28-33 derajat Celcius. Sedangkan pada malam hari berkisar 25-28 derajat Celcius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).

KAI Daop 1 Catat Lebih Dari 37 Ribu Penumpang Tiba di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru