Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Australia Diimbangi Timnas Indonesia, Graham Arnold Kecewa Berat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Australia harus rela ditahan imbang Timnas Indonesia pada laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, pelatih The Socceroos Graham Arnold pun kecewa betul dengan hasil tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Pada Selasa (10/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor kacamata alias 0-0.

Timnas Indonesia sendiri sejatinya tampil di bawah tekanan meski ada beberapa peluang berbahaya yang berhasil diciptakan, dimana secara keseluruhan Australia lah yang memegang kendali permainan.

Bagaimana tidak, Australia tercatat memegang 67 persen penguasaan bola dalam 90 menit normal, serta sukses menciptakan 15 tembakan ke gawang Indonesia.

Kendati kendali permainan dipegang Australia, namun mereka tak sanggup menjebol gawang Timnas Indonesia. Terlebih lagi dengan performa kiper Maarten Paes yang tampil memukau.

Graham Arnold pun kecewa menilik hasil pertandingan tersebut, menurutnya Australia banyak membuang peluang.

“Kami membuang peluang lagi. Saya tidak bisa bilang terlalu banyak soal pertandingan. Kami membuang-buang peluang,” ungkap Arnold, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Ini sangat mengecewakan. Dua laga awal gagal menang. Sekarang ada sisa delapan, laga ini bagi saya membaut frustasi,” terangnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia kini ada di posisi empat klasemen sementara Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan dua poin berkat dua hasil imbang.

Sementara Australia ada di peringkat lima dengan satu poin, Socceroos pada laga perdana sebelumnya kandas di tangan Bahrain 1-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenangan 3-1 Liverpool Atas Milan Jadi Kado Ultah Arne Slot

Liverpool berhasil menang 3-1 atas AC Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Hasil itu sekaligus jadi kado terindah untuk sang manajer Arne Slot yang tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46.

9 Gol Bayern Munchen ke Gawang Zagreb Jadi Sejarah Baru Liga Champions

Bayern Munchen berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor super telak 9-2. Pesta gol Die Roten tersebut pun lantas jadi sejarah baru yang terukir dalam buku rekor Si Kupung Besar.

Juventus Bikin Senyum Menang Lawan PSV 3-1

Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas PSV Eindhoven, dengan skor 3-1 di hari pertama laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025. Salah satu pencetak gol Si Nyonya Tua yakni Nico Gonzalez pun mengaku senang, tim tampil dengan penuh senyuman.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru