Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Arsenal Dihantam Badai Cedera Jelang Derby Kontra Tottenham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus rela dihantam badai cedera menjelang laga super big match kontra Tottenham Hotspur bertajuk Derby London Utara. Dikabarkan bahwa The Gunners akan kehilangan tiga gelandang andalannya pada pertandingan nanti.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa dua pekan ini kompetisi liga rehat sejenak karena ada jeda internasional.

Sebagian besar pemain Arsenal kemudian memperkuat negaranya masing-masing, namun jeda internasional nampaknya jadi bencana bagi The Gunners sendiri.

Sejumlah pemain Arsenal dilaporkan mengalami cedera ketika melakoni laga jeda internasional. Pertama ada Riccardo Calafiori, bek teranyar The Gunners ini mengalami cedera ketika Italia menghadapi Prancis di UEFA NAtions League.

Calafiori dikabarkan menderita cedera betis usai tertimpa Ousmane Dembele ketika pertandingan berlangsung.

Kemudian kabar lebih buruk lagi menimpa Arsenal dengan cederanya sang kapten Martin Odeegard. Ia mengalami cedera ketika membela Norwegia kontra Austria.

Menurut sejumlah laporan, Odegaard mengalami cedera engkel hingga harus tertatih-tatih untuk keluar lapangan pada laga tersebut.

Seiring dengan hilangnya Odegaard pada laga nanti, Arsenal pun harus kehilangan dua gelandang lainnya dengan alasan yang berbeda.

Pertama, ada Mikel Merino. Pemain Timnas Spanyol tersebut didatangkan Arsenal untuk memperkuat lini tengah The Gunners, namun nyatanya ia langsung mengalami cedera patah tulang bahu ketika latihan bersama skuad Arsenal.

Kemudian bintang Arsenal Declan Rice harus menepi di pinggir lapangan karena akumulasi kartu merah.

Kendati demikian, Arsenal dinilai bakal memiliki cara untuk menyusun strategi terbaiknya seiring dengan hilangnya sejumlah pemain inti tersebut.

Bahkan, pada laga Derby nanti pemain terbaru mereka yakni Raheem Sterling kemungkinan besar akan bermain dan diyakini bakal ada pergeseran hebat dari depan ke lini tengah.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Arsenal melawan Tottenham sendiri akan digelar pada 15 September mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru