Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Timnas Indonesia vs Australia : Supporter Mulai Penuhi SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia vs Australia akan bergulir beberapa jam ke depan, namun supporter skuad Garuda sudah memadati komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di SUGBK, pada Selasa (10/9) pukul 19.00 WIB.

Tetapi jauh dari jam bermain belum dimulai, nampak supporter Timnas Indonesia sudah ramai memasuki kompleks SUGBK.

Selain antusiasme supporter yang mulai memenuhi komplek SUGBK, terlihat juga banyak sekali pedagang-pedagang merchendise hingga pedagang kaki lima.

Sebagai informasi tambahan, Australia jadi rintangan berikutnya yang harus dihadapi oleh Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya Indonesia telah melewati hadangan Arab Saudi, dimana skuad Garuda sukses menahan imbang The Green Falcons dengan skor 1-1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester United Pasang Target Juara Turnamen Kasta 3

Manchester United akan memulai kiprahnya di turnamen kasta tiga Inggris yaitu Carabao Cup. Tak main-main, Manajer Erik ten Hag pun menargetkan Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut.

AC Milan vs Liverpool : Rossoneri Dituntut Jangan Bikin Kesalahan!

AC Milan akan dihadapkan dengan ujian berat pekan ini, dimana mereka Rossoneri akan melawan Liverpool di fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Paulo Fonseca pun menuntut anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan pada laga tersebut.

Persija Harus Move-on!

Persija Jakarta kembali gagal memeluk kemenangan, kali ini Macan Kemayoran ditahan imbang Dewa United dengan skor kacamata. Pelatih Carlos Pena pun menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dari keterpurukan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru