Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Timnas Indonesia vs Australia : Jay Idzes Menanti Dukungan Supporter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bek andalan sekaligus kapten skuad Garuda Jay Idzes pun menanti betul dukungan lebih supporter skuad.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia pantas bermain dengan kepercayaan diri tinggi, selain tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri, skuad Garuda juga memetik poin penting ketika menghadapi Arab Saudi.

Satu poin berharga atas Arab Saudi jadi motivasi tersendiri bagi Timnas Indonesia. Untuk kembali memetik poin tambahan, Jay Idzes pun meminta dukungan lebih dari supporter.

“Saya merasa sangat bangga dengan kesempatan menjadi kapten. Kami memainkan laga yang ketat, tapi senang bisa mendapatkan poin,” ungkap Idzes, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan memberikan segalanya untuk negara ini dan membuat anda bangga. Kami akan butuh dukungan anda (supporter) lagi. Ini baru awal, kita Garuda,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Timnas Australia sejatinya berhasil menang 4-0 di pertemuan terakhirnya kontra Timnas Indonesia di 16 besar Piala Asia 2023 lalu.

Namun Timnas Indonesia kali ini berbeda, skuad Garuda pada laga perdana Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 mampu menahan imbang Arab Saudi. Di sisi lain, Australia kandas di tangan Bahrain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru