Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Paulo Dybala Sayang AS Roma, Buktinya Tawaran Gaji Selangit Klub Arab Saudi Ditolak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paulo Dybala disebutkan menolak mentah-mentah tawaran dari klub Arab Saudi meski terselip nominal gaji yang tinggi, hal itu dilakukan demi terus membela AS Roma.

Sebelumnya perlu diketahui bersama, bahwa Paulo Dybala sempat diisukan tengah jadi incaran utama klub Arab Saudi, Al Qadsiah di bursa transfer pemain musim panas ini.

Disebutkan bahwa Al Qadsiah rela membayar Paulo Dybala dengan harga tinggi hingga mencapai 25 juta Euro atau setara Rp 431 milier per musimnya, dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Seiring dengan hal itu, Dybala lantas dikabarkan menolaknya dan tetap berseragam AS Roma. Penolakan itu menurut Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini merupakan bentuk kecintaannya terhadap klub.

“Keputusan Dybala untuk bertahan harus diinterpretasikan sebagai bentuk cinta, bentuk cinta dan kemurahan hati di kota yang besar dan klub penting seperti Roma, yang punya basis fans luar biasa,” ungkap Sabatini, seperti dikutip Holopis.com.

“Ini juga merupakan bentuk cinta terhadap diri sendiri. Dybala mewakili sesuatu di Argentina, dia bahkan memakai nomor punggung 1-, dia akan terus mewakili sesuatu selama dia tetap di liga yang penting,” sambungnya.

“Tentu saja Liga Arab Saudi banyak berkembang, tapin itu telah memperlambat investasi dan diaspora akan melambat,” tambahnya.

“Dybala sudah melakukan sesuatu yang sangat penting untuk perkembangannya sebagai manusia dan itu keputusan sulit. Karena bicara adalah satu hal, sedangkan menolak uang sebanyak itu hal yang berbeda,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jatim Jumpa Jabar di Final Sepakbola Usai Sikat Aceh 3-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jatim (Jawa Timur) berhasil melangkah ke...

Jokowi Nilai Kehadiran FIBA Tingkatkan Prestasi Basket di Indonesia

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menyambut gembira kehadiran kantor perwakilan FIBA di Jakarta.

Manchester United Pasang Target Juara Turnamen Kasta 3

Manchester United akan memulai kiprahnya di turnamen kasta tiga Inggris yaitu Carabao Cup. Tak main-main, Manajer Erik ten Hag pun menargetkan Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru