Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Justin Hubner Pede Timnas Indonesia Bisa Lumat Australia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Timnas Indonesia Justin Hubner optimistis betul skuad Garuda bisa mengalahkan Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama bahwa laga antara Indonesia vs Australia berlangsung fi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) pukul 19.00 WIB.

Australia punya catatan manis pada pertandingan nanti, dimana mereka sukses mengalahkan Indonesia pada pertemuan terakhirnya di Piala Asia 2023, dengan skor 4-0 tanpa balas.

Kendati demikian, Justin Hubner menegaskan bahwa saat ini Timnas Indonesia berbeda, dan levelnya sudah berkembang.

“Saya rasa kami berkembang baik dan ada kedatangan pemain baru, pelatihnya tetap sama. Levelnya sudah berkembang sangat baik, punya beberapa pemain bagus di tim,” ungkap Justin Hubner, seperti dikutip Holopis.com.

“Di Piala Asia kami kalah, tapi tidak layak sebenarnya, karena main sangat bagus. Harusnya hanya 1-0 atau berapapun, hanya saja kami tidak mencetak gol,” sambungnya.

“Sekarang levelnya (Timnas Indonesia) sudah baik, perasaan kami sangat bagus, kami percaya diri untuk mengalahkan Australia. Kami tidak takut siapa pun,” tegasnya.

Lebih lanjut, Justin Hubner menegaskan Timnas Indonesia siap berjuang keras demi meraih hasil yang diinginkan.

“Australia memang negara yang kuat, tapi kami tidak takut siapa pun. Kami akan berjuang besok dan melakukan persiapan bagus,” katanya lagi.

“Dan kami akan melakukan apapun untuk menghadapi Australia dan kami akan berjuang keras. Lihat besok (Selasa) apa yang terjadi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester United Pasang Target Juara Turnamen Kasta 3

Manchester United akan memulai kiprahnya di turnamen kasta tiga Inggris yaitu Carabao Cup. Tak main-main, Manajer Erik ten Hag pun menargetkan Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut.

AC Milan vs Liverpool : Rossoneri Dituntut Jangan Bikin Kesalahan!

AC Milan akan dihadapkan dengan ujian berat pekan ini, dimana mereka Rossoneri akan melawan Liverpool di fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Paulo Fonseca pun menuntut anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan pada laga tersebut.

Persija Harus Move-on!

Persija Jakarta kembali gagal memeluk kemenangan, kali ini Macan Kemayoran ditahan imbang Dewa United dengan skor kacamata. Pelatih Carlos Pena pun menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dari keterpurukan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru