Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jokowi Jelaskan Alasan Pilih Berkantor di IKN Hingga Purna Tugas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) memastikan bahwa dirinya akan tetap berkeliling ke daerah hingga akhir masa jabatannya.

Sehingga, Jokowi membantah anggapan bahwa dirinya justru akan menghabiskan sisa masa jabatannya di IKN.

“Oh, ndak. Saya muter, saya muter ke semua daerah,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (10/9).

Kendati demikian, Jokowi memastikan bahwa dirinya kemungkinan tidak akan lagi menggunakan kantor kepresidenan di Jakarta usai kembali dari kunjungan ke daerah.

“Ndak, ndak, ndak. Saya muter ke daerah, hanya mungkin berangkatnya dari IKN, gitu lho,” imbuhnya.

Jokowi kemudian belum bisa memastikan kondisi kesiapan bandara yang sebelumnya sempat menjadi keluhannya belum bisa berkantor di IKN.

“Ya, kita melihat kondisinya, kalau bandara baru siap untuk bisa terbang ya dari bandara baru, kalau enggak ya dari Balikpapan,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru