Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Intip Kegiatan Jokowi Saat Berkantor di IKN

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan selama berkantor di IKN hingga purna tugas.

Jokowi menjelaskan kegiatan itu mulai dari rapat kabinet hingga pelaksanaan groundbreaking sejumlah infrastruktur.

“Ya, rapat-rapat dengan menteri, menerima tamu-tamu, seperti biasanya dan juga groundbreaking beberapa investor yang masuk,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (10/9).

Sementara itu, Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Yusuf Permana sebelumnya memastikan bahwa Istana Negara dan Istana Garuda di Ibu Kota Nusantara (IKN) telah siap digunakan.

Yusuf mengklaim bahwa Istana Negara dan Istana Garuda di IKN sudah selesai dibangun dan siap digunakan oleh Presiden Jokowi untuk berbagai rutinitas kerja.

Ia menjelaskan bahwa selama periode tersebut, Presiden akan menjalankan berbagai aktivitas resmi, seperti audiensi, rapat terbatas, Sidang Kabinet Paripurna, serta pengarahan lainnya di Istana IKN.

“Kegiatan audiensi, rapat terbatas, Sidang Kabinet Paripurna, Pengarahan dan lain-lain adalah kegiatan yang sering beliau lakukan di Istana,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Penyebab Ketombe dan Cara Menghindarinya

Ketombe adalah masalah kulit kepala yang umum, sering kali menimbulkan serpihan putih yang bisa sangat mengganggu.

Heru Budi Girang Enggak Dipilih Jadi Pj Gubernur Lagi : Alhamdulillah

Heru Budi Hartono akhirnya bisa bernapas lega setelah namanya tidak masuk dalam usulan DPRD untuk kembali menjabat sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

Hati-hati, Ada Pekerjaan Rekonstruksi Jembatan dan Jalan di Tol Jakarta – Cikampek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) serta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru