Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Hujan Petir Sore Nanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 10 September 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca seluruh wilayah Jakarta bakal turun hujan yang bahkan dapat disertai petir pada sore menjelang malam nanti.

Namun sebelum itu, cuaca sebagian wilayah Jakarta pada pagi ini bakal cerah berawan hingga berawan. Sebagian wilayah tersebut mulai dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, kecuali Kepulauan Seribu.

Sementara untuk wilayah Kepulauan Seribu sendiri diprediksi BMKG bakal berawan, atau bahkan turun hujan dengan intensitas lebat yang disertai petir.

Memasuki siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan tebal. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.

Lalu pada waktu sore hingga malam hari, wilayah Jakarta diperkirakan hujan ringan hingga hujan petir, seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Selain cuaca Jakarta, BMKG juga merilis informasi terkait prakiraan suhu udara di Jakarta pada hari ini, dimana suhunya bakal berkisar antara 24 derajat hingga 30 derajat Celsius di pagi hari.

Namun saat memasuki waktu siang hari, suhu udara di Jakarta mencapai 28 sampai 32 derajat Celsius. Sedangkan malamnya mencapai 26 sampai 29 derajat Celcius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).

KAI Daop 1 Catat Lebih Dari 37 Ribu Penumpang Tiba di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru