Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Australia Diminta Waspada dengan Skema Serangan Balik Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Australia Alessandro Circati menilai bahwa skema serangan balik milik Timnas Indonesia berbahaya, ia pun mengimbau kepada seluruh rekan setimnya untuk waspada.

Duel laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Australia tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/9) pukul 19.00 WIB.

Australia sejatinya punya catatan positif ketika menghadapi Indonesia sekali pun baru kalah di laga perdana kemarin atas Bahrain, dimana Socceroos berhasil menang 4-0 kontra Skuad Garuda di Piala Asia 2023 lalu.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia kemudian menggunakan formasi 5-4-1 untuk menghadapi Australia, dimana Skuad Garuda kerap melakukan serangan balik berbahaya terhadap jantung pertahanan Socceroos.

Berkaca akan hal tersebut, Alessandro Circati pun menelaah bagaimana strategi yang harus dipersiapkan, terlebih lagi untuk menangkal serangan balik berbahaya skuad Garuda.

“Kami sudah melihat mereka bermain dengan formasi 5-4-1, sedikit melakukan blok,” ungkap Circati, seperti dikutip Holopis.com.

“Mereka memiliki beberapa pemain yang mencoba mengalahkan kami ketika serangan balik, dan berbahaya, menyerang, menjebak kami saat belum siap,” tambahnya.

Lebih lanjut, Circati kemudian memastikan bahwa timnya sudah memikirkan cara bagaimana bisa mengatasi skema serangan Indonesia tersebut.

“Kami akan mencoba untuk memaksa mereka keluar dan membuat mereka mungkin ke arena dimana mereka tidak nyaman dalam bermain serta menemukan lubang dan kreatifitas,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester United Pasang Target Juara Turnamen Kasta 3

Manchester United akan memulai kiprahnya di turnamen kasta tiga Inggris yaitu Carabao Cup. Tak main-main, Manajer Erik ten Hag pun menargetkan Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut.

AC Milan vs Liverpool : Rossoneri Dituntut Jangan Bikin Kesalahan!

AC Milan akan dihadapkan dengan ujian berat pekan ini, dimana mereka Rossoneri akan melawan Liverpool di fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Paulo Fonseca pun menuntut anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan pada laga tersebut.

Persija Harus Move-on!

Persija Jakarta kembali gagal memeluk kemenangan, kali ini Macan Kemayoran ditahan imbang Dewa United dengan skor kacamata. Pelatih Carlos Pena pun menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dari keterpurukan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru