Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ada Konser Bruno Mars di JIS, Transjakarta Akan Perpanjang Jam Operasional

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka untuk mendukung mobilitas masyarakat, TransJakarta akan perpanjang operasional saat ada gelaran konser penyanyi asal Amerika Serikat Bruno Mars di Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani menyampaikan, akan ada perpanjangan jam operasional 2 rute, yakni koridor 14 (Jakarta International Stasium atau JIS – Senen) dan Rute 14A (Juanda – Jakarta International Stadium), mulai pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Kedua layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menonton konser di JIS, maupun setelah konser selesai.

“Kedua layanan ini akan melayani pelanggan lebih lama, yakni hingga pukul 00.00 WIB untuk layanan reguler. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju lokasi acara maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam,” kata Ayu di Jakarta, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Holopis.com, Selasa (10/9).

Selain memperpanjangan layanan, masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar lokasi konser juga bisa memanfaatkan layanan Angkutan Malam Hari (AMARI) yang beroperasi normal mulai pukul 22.00 – 05.00 WIB di 14 koridor utama. 

Dengan begitu, diharapkan perpanjangan layanan serta layanan Amari yang tersedia bisa memudahkan mobilitas pelanggan dengan mudah, aman dan nyaman.

“Kami mengimbau masyarakat yang ingin menonton konser menggunakan transportasi publik yang melintas di lokasi acara, khususnya layanan Transjakarta. Sehingga tidak perlu repot mencari lokasi parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung Net Zero Emission,” imbuhnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa konser Bruno Mars di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024. Tanggal konser Bruno Mars yang tersedia selama tiga hari ini, dipastikan para penggemar akan puas menyaksikan penampilan memukau sang superstar.

PK Entertainment akan menjadi pihak promotor dari konser mega bintang bernama asli Peter Gene Hernandez asal Hawaii itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru