Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

A History of the Romelia Diadaptasi Jadi Serial Anime

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun X/Twitter untuk platform Mag Comi milik Mag Garden mengumumkan bahwa novel ringan Romelia Senki: Maō o Taoshita Ato mo Jinrui Yabasō Dakara Guntai Soshiki Shita (Sejarah Romelia: Bahkan Setelah Mengalahkan Raja Iblis, Umat Manusia Tampaknya Berada dalam Masalah Jadi Kami Mengorganisir Pasukan) karya Ryō Ariyama akan diadaptasi menjadi anime.

“Selamat! Adaptasi anime “Romelia Senki” telah diputuskan & memperingati perilisan edisi terbaru,” tulis akun @MAGCOMI_ seperti dikutip oleh Holopis.com, Selasa (10/9).

Untuk merayakan pengumuman tersebut, perusahaan tersebut mengadakan hadiah berupa lima set salinan bertanda tangan dari volume terbaru dari seri novel ringan dan adaptasi manga-nya yang diilustrasikan oleh Ryō Kamito.

“Kami mengadakan kampanye giveaway di mana Anda bisa memenangkan “Novel asli & set versi komik terbaru yang ditandatangani oleh Ryo Ariyama & Ryo Ueto” Selain itu, hingga episode 8 versi komik tersedia gratis untuk waktu terbatas,” lanjutnya.️

Sinopsis

Seri ini akan mengikuti jalan cerita Countess Romelia, yang ditolak oleh tunangannya, Pangeran Henri, segera setelah kekalahan Raja Iblis. Meskipun ditolak, Romelia kembali ke kampung halamannya dan menggunakan kekuatan bawaan rahasianya untuk mengalahkan anggota Pasukan Iblis yang tersisa dan memulihkan kampung halamannya.

Sekedar untuk diketahui, Ariyama meluncurkan seri ini sebagai novel web di situs web ncode syosetsu pada tahun 2019, sebelum diterbitkan di bawah label Gagaga Bunko milik Shogakukan.

Adaptasi seri manga dengan ilustrasi oleh Kamito diluncurkan di platform Mag Comi milik Mag Garden pada bulan Januari 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Review Netflix : Midnight At The Pera Palace Season 2, Serial Seru Berlatar Turki

Serial Netflix asal Turki Midnight At The Pera Palace akhirnya kembali lagi dalam season kedua.

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru