Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Menteri Basuki Mewek saat Pamitan dengan Komisi V DPR

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono berpamitan dengan anggota dan pimpinan Komisi V DPR RI dalam rapat kerja terakhirnya pada Senin (9/9) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki menyampaikan terima kasih kepada para anggota dan pimpinan Komisi V DPR RI yang telah mengawal Kementerian PUPR dalam menjalankan tugas dan fungsinya selama 10 tahun masa jabatannya.

Sambil menahan tangis, Basuki juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam apabila selama 10 tahun bekerja sama dengan Komisi V, terdapat ketidakselarasan dan perbedaan persepsi.

“10 tahun kita bersama berkarya untuk membangun bangsa. Andai kata ada kata yang tidak sama, mohon maaf. Please jangan dipendam selama-lamanya,” ujar Basuki dengan nada terisak, seperti dikutip Holopis.com.

Ia juga turut menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bekerja sama dengan Komisi V DPR RI. Dia berharap hubungan kekeluargaan antara pihaknya di Kementerian PUPR dengan Komisi V ke depan tidak terputus.

“Sekali lagi terima kasih bapak atas semuanya. Tidak mudah membina hubungan keluarga-keluarga seperti di Komisi V ini bapak,” kata Basuki sembari menundukkan kepala seraya terisak tangis.

Terakhir, Basuki yang dikenal dengan perawakannya yang kocak sampai meneteskan air mata dalam momen pamitan tersebut. Ia menyadari, bahwa rapat kerja yang selama ini berlangsung membawa dampak positif bagi seluruh pihak, utamanya bagi bangsa dan negara.

“Apapun yang bapak-bapak sampaikan, kami rasakan memang ini baik untuk membangun kita semua,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hati-hati, Ada Pekerjaan Rekonstruksi Jembatan dan Jalan di Tol Jakarta – Cikampek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) serta...

Jangan Sepele, Ini 4 Khasiat Luar Biasa Kuning Telur

Telur adalah makanan yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kuning telur memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh.

Lokasi Samsat Keliling Hari Selasa 17 September di 14 Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Selasa 17 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru