Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.

Padahal, pemilik mobil yang dapat dikatakan sebagai mobil mewah tersebut mengaku, bahwa mobil yang ditumpanginya itu telah terdaftar dalam program subsidi tepat dari Pertamina.

Adapun rupanya, plat nomor yang tertempel di mobil Innova berkelir silver metallic itu tidak sama dengan plat nomor yang terdaftar di program subsidi tepat My Pertamina. Ia pun berdalih, hal tersebut terjadi karena peralihan warna plat, dari yang semula hitam menjadi putih, sesuai regulasi saat ini.

“Ini plat abis mungkin diganti sama negara, aku barcode (program subsidi tepat) ada. Dia bilang tidak bisa (isi BBM solar subsidi), plat nomornya lain memang karena ganti (plat) nomornya ganti putih,” kata pemilik Innova, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (8/9).

Kemudian, pihak SPBU pun menjelaskan kepada pemilik Innova tersebut, bahwa berdasarkan ketentuan, pengisian BBM subsidi tidak dapat dilakukan apabila plat nomor yang terpasang di mobil dengan yang terdaftar di My Pertamina berbeda.

“Mohon maaf, di sini ketentuannya kalau beda plat gak bisa (isi BBM subsidi),” kata pria berkemeja batik tersebut.

Tak terima dengan penjelasan tersebut, pemilik Innova tetap bersikeras lantaran sebelumnya dirinya tidak pernah menemukan kendala pada saat pengisian BBM subsidi, meskipun terdapat perbedaan plat nomor.

“Berarti Pertamina punya SPBU, di setiap SPBU regulasinya berbeda-beda, karena saya beberapa kali beli solar, bukan hanya di sini, tidak ada masalah, otomatis mobil saya 10 yang ganti (pelat) putih juga tidak ada masalah,” ujarnya.

Tidak diketahui pasti di SPBU mana kejadian tersebut berlangsung. Namun video cekcok yang terjadi antara pemilik Innova dengan pihak SPBU tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

Dalam kolom komentar unggahan, beberapa warganet justru mempertanyakan mengapa mobil Innova yang diketahui memiliki kapasitas mesin di atas 2.000 CC justru membeli BBM subsidi yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.

“Pertanyaan sy, kok bisa bapak punya innova belinya bbm subsidi? Abis itu marah2 dan viral2in karena gak dikasi? Ini yg gak waras siapa ya?” tulis akun @dewasatria. id07.

“Kok innova lolos verifikasi bbm subsidi di aplikasi mypertamina?” tulis akun @andreiansyh.

“Beli mobil 200juta bisa,beli dex cm 14ribu gak mampu sampai bela bela in bertengakar,padahal dia yang salah belum update,” tulis akun lainnya, @dr.direkturrs.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru