Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Taipei Open 2024 : Putri KW Gagal Juara Usai Kandas di Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri badminton Indonesia Putri Kusuma Wardani atau biasa disebut Putri KW gagal menjuarai Taipei Open 2024, usai kandas di babak final.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa babak final Taipei Open 2024 berlangsung di Taipei Arena, Minggu (8/9).

Putri KW sendiri kemudian berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Sim Yu Jin di babak final. Dalam pertandingannya, Putri KW sejatinya tampil ciamik di awal set pertama.

Bahkan, Putri KW unggul hingga 8-1, tetapi secara perlahan secara mengejutkan berhasil disusul oleh Sim Yu Jin. Hingga pada akhirnya Putri KW menyerah 17-21.

Di set kedua, Putri KW berusaha bangkit namun mendapatkan perlawanan yang lebih sengit ketimbang pada set pertama. Bahkan Putri KW cenderung tidak berkutik hingga kalah telak 13-21.

Dengan demikian, Putri KW harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk keluar sebagai juara Taipei Open 2024.

Meski begitu, Indonesia tetap berhasil mengantongi satu titel juara Taipei Open 2024 dari sektor ganda putri, atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya di final, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dengan skor 21-15 dan 21-16.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Gagal Menang di Liga Champions Asia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tanpa seorang Cristiano Ronaldo Al Nassr...

Daftar Skuad Badminton Indonesia di China Open 2024

China Open 2024 Super 1000 akan segera bergulir, Indonesia sendiri telah resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi salah satu turnamen terbesar BWF tersebut.

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru