Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Paralimpiade Paris 2024 : Karisma Evi Tiarani Sumbang Perak untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meraih tambahan medali di Paralimpiade Paris 2024, kali ini dari cabang olahraga atletik atas nama Karisma Evi Tiarani dengan torehan medali peraknya.

Perlu diketahui bersama, bahwa perhelatan berlangsung di Stade de France, Minggu (8/9) dini hari WIB. Karisma Evi Tiarani turun di nomor 100 meter.

Pencapaian tersebut didapat Evi Tiarani usai tampil ciamik di babak final dengan finis 14,26 detik. Catatan waktu tersebut sekaligus memperbaiki pencapaian sebelumnya untuk klasifikasi T42 yang diikuti Tiarani, dimana ia sebelumnya finis dengan 14,34 detik.

Di sisi lain, medali emas pada nomor tersebut didapat oleh wakil dari Italia yakni Martina Caironi dengan 14,16 detik. Sementara itu, medali perunggu didapat Ndidikama Okoh asal Inggris dengan catatan waktu 14.59 detik.

Dengan hasil tersebut, maka Indonesia kini telah mengoleksi sebanyak 14 keping medali Paralimpiade Paris 2024, dimana satu diantaranya medali emas, delapan perak dan lima perunggu.

Ada pun dari cabor atletik sendiri sudah menyumbangkan dua medali perak Paralimpiade Paris 2024 untuk Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru