Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Jerman vs Hungaria itu sendiri berlangsung di Espirit Arena, Minggu (8/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Jerman mampu memegang kendali permainan, namun sulit menciptakan peluang di 10 menit awal babak pertama.

Jerman baru membuka keran golnya di menit 27, dimana Niclas Fullkrug berhasil membukukan skor berkat memanfaatkan umpan dari Jamal Musiala. Tim Panser unggul 1-0.

Selepas gol, banyak peluang yang diciptakan kedua tim. Namun skor 1-0 nampaknya bertahan hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, Jerman lantas meningkatkan intensitas serangannya. Gol kedua terjadi di menit 58 yang berawal dari umpan Florian Wirtz dan disambut Jamal Musiala hingga menjadi gol.

Kemudian di menit 66, giliran Florian Wirtz yang mampu menciptakan gol ketiga, lagi-lagi berkat kerja samanya dengan Jamal Musiala. Skor 3-0 untuk Jerman.

Pada menit 71, Jerman nyaris bikin gol keempatnya, dimana striker Arsenal Kai Havertz melepaskan tembakan keras tetapi masih membentur mistar gawang Hungaria.

Jerman lantas berhasil memperbesar keunggulannya di menit 77, kali ini giliran Aleksandar Pavlovic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sampai pada akhirnya, gol penutup Jerman atas Hungaria diciptakan oleh Kai Havertz melalui titik putih. Alhasil, Tim Panser menang 5-0 tanpa balas.

Dengan demikian, hasil kemenangan besar ini membuat Jerman duduk di posisi pertama Grup C/Grup 3 League 1 UEFA Nations League 2024/2025 dengan tiga poin. Sedangkan Hungaria di posisi terbawah klasemen sementara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru