Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Indonesia vs Australia : Thom Haye Gak Sabar Jamu Socceroos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thom Haye menanti betul pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Timnas Indonesia vs Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/9) malam WIB.

Kondisi berbeda dari kedua tim menatap laga tersebut, dimana Australia pada laga perdana harus kalah kontra Bahrain. Sementara Timnas Indonesia mampu meraih hasil imbang atas Arab Saudi.

Meski begitu, Australia punya catatan manis ketika menghadapi Indonesia, dimana Socceroos pada pertemuan terakhirnya atas skuad Garuda di Piala Asia berhasil menang 4-0 tanpa balas.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap punya kans besar untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi dengan hadirnya dukungan fans yang akan memenuhi setiap sudut tribun SUGBK.

Selain daripada itu, hasil imbang kontra Arab Saudi juga bisa jadi pemicu kepercayaan diri para pemain Timnas Indonesia di laga nanti.

Kepercayaan diri juga dirasakan Thom Haye, ia bahkan menantikan laga kontra Australia di SUGBK.

“Hasil bagus di Jeddah (lawan Arab Saudi). Menantikan pertandingan berikutnya di GBK,” ucap Thom Haye, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia sendiri saat ini ada di posisi empat klasemen sementara Grup C dengan satu poin.

Hasil kemenangan akan menjadi krusial bagi Timnas Indonesia untuk terus bersaing meraih tiket Piala Dunia 2026.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Gagal Menang di Liga Champions Asia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tanpa seorang Cristiano Ronaldo Al Nassr...

Daftar Skuad Badminton Indonesia di China Open 2024

China Open 2024 Super 1000 akan segera bergulir, Indonesia sendiri telah resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi salah satu turnamen terbesar BWF tersebut.

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru