Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hadapi Australia, Struick Menanti Fans Timnas Indonesia di SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bomber skuad Garuda Rafael Struick pun menanti dukungan lebih dari para supporter.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar, pada Selasa (10/9) malam WIB.

Kondisi berbeda dari kedua tim menatap laga tersebut, dimana Australia pada laga perdana harus kalah kontra Bahrain. Sementara Timnas Indonesia mampu meraih hasil imbang atas Arab Saudi.

Meski begitu, Australia punya catatan manis ketika menghadapi Indonesia, dimana Socceroos pada pertemuan terakhirnya atas skuad Garuda di Piala Asia berhasil menang 4-0 tanpa balas.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap punya kans besar untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi dengan hadirnya dukungan fans yang akan memenuhi setiap sudut tribun SUGBK.

Menjelang pertandingan berlangsung, Rafael Struick pun berterima kasih kepada seluruh supporter Timnas Indonesia atas dukungannya. Kemudian, ia pun menanti dukungan berikutnya di SUGBK nanti.

“Performa tim yang luar biasa dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa! Sampai jumpa di kandang,” ungkap Struick, seperti dikutip Holopis.com.

Lantas, apakah Timnas Indonesia bisa meneruskan tren positifnya di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru