Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Cerita Denny Sumargo Dapat Rejeki Gegara Nolong Kucing

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyak kalangan selebriti yang berlomba-lomba untuk memiliki hewan peliharaan, seperti kucing. Salah satunya yakni aktor yang juga pebasket Denny Sumargo. Denny bahkan mengaku, kehadiran kucing membawa rejeki kepada ia dan keluarganya.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Densu tersebut saat mengisi acara Indonesia International Pet Expo yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang mulai 6 – 8 September 2024.

Hal ini kata Densu berawal saat sang istri, Olivia Alan menemukan seekor kucing dengan kondisi yang sakit dan terluka parah. Kata dia, saat itu kucing tersebut dibawa ke klinik hewan untuk diberikan pengobatan.

Selang beberapa hari diceritakan Densu, kucing tersebut tiba-tiba datang kembali ke rumahnya saat Olivia tidak ada di rumah. Namun siapa sangka, kucing tersebut juga turut mencari keberadaan Olivia yang saat itu sedang jogging.

“Lucunya dia datang ke tempat gue habis itu dia makan terus dia engga stay, dia pergi engga tau ke mana ternyata dia nyamperin ke tempat Ci Oliv ke tempat lain,” katanya di lokasi, seperti dikutip Holopis.com.

Saat memberi makan lucing tersebut, kata Densu, ia memberikan Lifecat dan mendokumentasikannya serta mengouploadnya di media sosial. Video tersebut pun dilihat langsung oleh merk makanan tersebut. Alhasil kini ia didapuk jadi brand ambassadornya brand makanan kucing tersebut.

“Kalau kita ada rejeki semisa mungkin kita bantu. Cerita yang tadi akhirnya bikin gue kerjasama dengan Lifecat. Dari situ gue percaya kalau kucing itu bawa rejeki katanya,” ungkap Densu.

Sayangnya lanjut Densu, kucing tersebut belum kembali lagi. Namun, pria satu anak tersebut membuat satu konten yang ditujukan kepada kucing itu dan berharap bisa bertemu kembali dengan kucing jalanan yang kini entah di mana keberadaannya.

“Gue sempat bikin konten ‘Gara-gara loe gue dapat rejeki’. Sekarang lifecat gue udah banyak. Kalau loe liat postingan ini, loe ke sini bawa anak-anak loe. Gue kasih loe makan seumur hidup loe,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru