Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Baim Cilik Ngaku Tak Lagi Dinafkahi dan Komunikasi dengan Ayah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan artis cilik, Baim Cilik mengaku tak lagi memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya hingga saat ini. Baim yang saat ini sudah pengusaha sukses, mengaku tak lagi menerima nafkah dari ayah. Hal itu ia ungkapkan setelah mengaku ingin kembali terjun di dunia hiburan tanah air.

“Tadi kan aku bilang aku nggak mau syuting pas masih punya uang jajan. Karena aku udah nggak ada nerima uang sepeserpun dari ayahku sejak 2022. Aku masih inget terakhir Agustus 2022 itu terakhir uang masuk dari ayahku,” kata Baim, dikutip Holopis.com, Minggu (8/9).

Baim mengaku sama sekali ia sudah tak menerima yang sama sekali meskipun saat ini ia masih harus menjadi tanggungan orang tua di usia 19 tahun.

Meski demikian, Baim tidak menutup kemungkinan untuk berbakti kepad ayah. Namun hal itu sulit ia lakukan saat mengaku whatsapp nya sudah diblokir oleh ayahnya sendiri.

“Sekarang gimana aku mau patuh sama taat, wa aku aja diblokir. Ini aku udah nggak ada kontakan sama sekali,” kata Baim blak blakan.

Baim pun saat ini konsentrasi untuk menjadi pebisnis sukses. Ia memiliki bisnis kambing hingga berjualan parfum di Sidoarjo.

Saat ini Baim sudah menjadi pebisnis kambing. Baim menjelaskan saat ini ia aktif jualan kambing saanen.

Ingin Kembali Ke Dunia Hiburan

Meskipun sudah menjadi pengusaha sukses. Pria muda bernama asli Ibrahim Khalil Alkatiri Ini ternyata mengaku menyesal telah hengkang dari dunia hiburan tanah. Air.

“Itu kesalahan terbesarku,” kata Baim dalam podcast @kasisolusi, dikutip Holopis.com.

Ia mengakui dulu memang sempat benar-benar tak mau lagi berkarir di dunia hiburan. Namun saat ini ia menyesal dan ingin sekali syuting saat ketika masih kecil.

“Fun fact aku pengen banget balik entertain. Mungkin karena aku masih kecil ya, itu sesuatu yang nggak bisa hilang di pikiranku,” lanjut Baim.

Setelah mantap dengan keputusannya, kemudian perasaan ingin kembali ke dunia hiburan muncul saat ia pertama kali diundang di acara tv pasca hengkang dari dunia entertainment.

“2022, aku diundang sama salah satu acara tv, diundang aku dateng ke Jakarta, masih bimbang. Tapi lihat kamera di depan setelah sekian tahun aku nggak di dalam studio, ketika saat itu aku balik, kangen juga ternyata ya,” kata Baim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru