Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Timnas Indonesia Siap Dihuni Pemain Keturunan Baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia siap kehadiran dua pemain keturunan baru yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, keduanya bahkan sudah diumumkan ke muka publik oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick Thohir mengumumkan kedua pemain tersebut, dimana nampak pria yang juga Menteri BUMN itu pun menyalami kedua pemain.

“Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar @meeshilgerss (Mees Hilgers) dan @eliano.r (Eliano Reijnders). Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” ungkap Erick Thohir, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, Mees Hilgers merupakan pemain yang berposisi sebagai bek. Pemain berusia 23 tahun tersebut berdarah Indonesia dari ibunya yang dari Manado, ia pun kini bermain bersama klub FC Twente.

Mess Hilgers pun cukup berpengalaman di dunia sepakbola internasionalnya dengan telah bermain selama lima musim di kompetisi utama Eredivisie. Tercatat, Mess sudah tampil sebanyak 99 kali dan telah menciptakan dua gol.

Bahkan, Mess Hilgers pernah tercatat pada Team of the Month pada bulan Januari tahun 2022 lalu.

Di sisi lain Eliano Reijnder seperti yang kita ketahui, merupakan adik dari pemain Timnas Belanda sekaligus AC Milan Tijjani Reijnders.

Eliano sendiri kini bermain di PEC Zwolle dan merupakan pemain multi posisi antara gelandang hingga sayap.

Eliano tentu berdarah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Maluku. Ia memilih berbeda haluan dengan kakaknya yang memang berpaspor Belanda.

Dengan demikian, hadirnya Mess Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan bisa memperkuat skuad Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sendiri kini sedang tampil di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan baru saja berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di kandangnya sendiri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru