Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Taipei Open 2024 : Putri KW Gacor! Tiket Final di Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan wakilnya ke babak final Taipei Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani atau biasa disebut Putri KW dari sektor tunggal putri. Sebelumnya Merah Putih juga meloloskan satu wakil ke partai puncak melalui ganda putri.

Babak semifinal Taipei Open 2024 Super 300 tersebut berlangsung di Taipei Arena, Taipei, China Taipei, Sabtu (7/9).

Putri KW kemudian berhadapan dengan wakil tuan rumah Chiu Pin-Chian, dimana laga sengit sudah diperlihatkan keduanya sejak set pertama. Namun wakil China Taipei itu mampu mencuri kemenangan terlebih dahulu dengan skor 16-21.

Kemdian, Putri KW pun bangkit sepenuhnya di kuarter kedua, meski lawan cukup menyulitkan, namun agresifitas Putri KW sulit dibendung hingga menang 21-16. Begitu pun di set ketiga, bahkan Chiu Pin-Chian seolah tak berkutik dan kemenangan pun didapat Putri 21-11.

Alhasil, Putri KW menang rubber game 2-1 (16-21/21-16/21-11) atas Chiu Pin-Chian.

Dengan demikian, Putri KW berhak melangkah ke babak final Taipei Open 2024 Super 300, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Korea Selatan Sim Yu Jin.

Putri KW pun kemudian jadi wakil kedua Indonesia yang berhasil melangkah ke babak final Taipei Open 2024 Super 200. Sebelumnya ada pasangan ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Jesita/Febi mampu melangkah ke babak final Taipei Open 2024, usai mengalahkan ganda putri andalan Thailand sekaligus unggulan pertama turnamen, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard 17-21, 21-9 dan 21-18.

Ada pun Indonesia akan menurunkan satu wakil lain di babak semifinal Taipei Open 2024 hari ini, yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi itu akan menghadapi Laksika Kanlaha/Phataimas Muenwong asal Thailand di babak final.

Sebagai informasi tambahan, babak final Taipei Open 2024 itu sendiri akan berlangsung, pada Minggu (8/9) nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru