Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Si Pemalas yang Baik Hati, Ini Sederet Fakta Unik tentang Nobita

  1. Takdir Pernikahan dengan Shizuka

Meskipun sering gagal dan ceroboh, Nobita memiliki akhir yang bahagia di masa depan. Dalam beberapa versi cerita Doraemon, terutama yang berfokus pada petualangan waktu, ditunjukkan bahwa Nobita akan menikah dengan Shizuka, teman baik sekaligus gadis yang ia sukai.

Meskipun Dekisugi, teman mereka yang cerdas dan sempurna, tampaknya memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan hati Shizuka, namun pada akhirnya Shizuka memilih Nobita karena kebaikan hatinya.

  1. Menghadapi Takdir Masa Depan yang Buruk

Salah satu alasan Doraemon dikirim ke masa lalu adalah karena Nobita memiliki masa depan yang suram. Tanpa bantuan Doraemon, Nobita diprediksi akan mengalami kehidupan yang penuh kesulitan, termasuk masalah keuangan dan kegagalan dalam pekerjaan.

Namun, melalui berbagai petualangan dan alat-alat yang diberikan Doraemon, Nobita perlahan mengubah takdirnya, meskipun dengan banyak tantangan.

Nobita Nobi adalah karakter yang, meskipun penuh dengan kelemahan, justru itulah yang membuatnya begitu disukai oleh banyak orang. Meskipun sering dikritik karena kemalasannya, Nobita memiliki hati yang baik dan ketulusan yang membuatnya menjadi pahlawan dalam kisahnya sendiri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru