Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Senayan Golf Club Adakan Turnamen Golf Bertema “Retro Costume Par-tee”

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Senayan Golf Club mengadakan turnamen golf bertemakan “Retro Costume Par-tee Golf Tournament” pada hari Sabtu, 7 September 2024 di Senayan Avenue by Ottolima, Jakarta.

Vice President Senayan Golf Club, Lioni Petty Hasibuan menjelaskan bahwa ada yang berbeda dengan turnamen golf yang diadakan Senayan Golf Club kali ini dikarenakan mengusung tema retro, di mana para peserta tidak diharuskan menggunakan baju seragam turnamen pada umumnya, melainkan menggunakan baju bertema vintage.

“Jadi biasanya kan yang kemarin-kemarin itu kan kami tetap menggunakan baju turnamen ya, kaos turnamen yang standarnya, tapi kali ini kami mengusung tema retro, jadi bisa dilihat peserta-peserta menggunakan baju vintage dari tahun 60an, 70an, dan 80an,” papar Petty kepada Holopis.com.

Tema Retro Agar Permainan Golf jadi Lebih Menyenangkan

Petty Hasibuan CS
Vice President Senayan Golf Club, Petty Hasibuan (tengah) bersama teman-temannya di acara Turnamen golf bertema “RetroPar-tee Golf Tournament”. [Foto: Holopis.com/Fisca]

Dalam kesempatan ini, putri dari pengacara kondang Otto Hasibuan ini juga menyampaikan harapannya dengan mengusung tema retro, pecinta golf tanah air bisa tertarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club.

“Harapannya dengan turnamen ini, yang kebetulan menggunakan tema retro ini juga bukan hanya olahraga golf aja, jadi supaya masyarakat, orang-orang yang belum tahu golf juga ikut serta, jadi mereka akan tahu, oh ternyata fun, Senayan Golf mengadakan tema retro ini untuk fun juga untuk fun golf juga,” jelas Petty.

Petty mengatakan dirinya tidak ingin olahraga yang ia cintai tersebut dinilai sebagai olahraga yang terlalu serius, namun bisa menjadi olahraga yang menyenangkan baik bagi kelas beginner maupun senior, dari generasi millenials hingga baby boomer.

“Biasanya kan turnamen selalu dianggapnya serius banget, tapi ini kelas beginner juga bisa ikut, jadi harapannya juga menggaet semua dari millenials dari yang sudah berumur juga semuanya bisa fun dalam fun golf turnamen ini,” lanjutnya.

Antusiasme Peserta Tetap Luar Biasa

Menurut Petty banyak peserta yang cukup antusias dengan perbedaan tema kali ini, dibuktikan dengan kuota peserta yang mengikuti turnamen kali ini penuh dan cukup ramai.

“Antusias mereka tetap sama, tetap rame juga, peserta juga hari ini full juga, jadi tetap sama antusiasnya luar biasa,” ujarnya.

Sekedar untuk diketahui, acara Retro Par-tee Golf Tournament kali ini bertaburan hadiah mewah, dengan grand prize ‘Hole in One’ berupa mobil Toyota Alphard 2.5 X CVT, Hyundai Ioniq 5, dan motor Vespa LX. Juga ada hadiah lainnya berupa uang cash sebesar Rp50 juta, dan keanggotaan (membership) tahunan.

Dan untuk peserta yang menggunakan kostum retro terbaik juga akan mendapatkan hadiah best dress berupa uang tunai sebesar Rp3 juta.

Peserta yang mengikuti acara ini cukup membayar Rp1,8 juta untuk member dan Rp2,85 juta non member dengan benefit seperti makan siang dan makan malam gratis, premium T-Shirt hingga Souvenir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru