Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelum kecelakaan, Ruri melakukan touring dengan sejumlah temannya menggunakan motor gede (Moge) berplat nomor polisi L 5413 AAM. Saat Ruri melintas di tikungan tajam tepatnya di Cijeungjing Jalan Nasional Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, laju kendaraan motor Ruri terlalu ke kiri sehingga menabrak sebuah batu besar yang ada di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan itu, Ruri sempat terpental hingga 3 (tiga) meter hingga membentur tembok pagar rumah warga. Sontak kecelakaan itu membuat warga langsung terkaget dan ikut membantu mengevakuasi Ruri.

Pria kelahiran Bogor 43 silam tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Khusus Orthopedi RSOP Ciamis, namun kabarnya ia langsung dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin Bandung.

Insiden kecelakaan yang dialami oleh Ruri pun dibenarkan oleh Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Ciamis, Iptu Pranodya Arie Parantoro. Ia mengatakan bahwa kasus kecelakaan yang terjadi di Cijeungjing adalah seorang artis.

“Iya benar kecelakaan tunggal motor gede. Untuk identitas belum dapat kami sampaikan, hanya saja informasi sementara korban benar publik figur,” kata Iptu Pranodya seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu, manajer band Repvblik, Denny Bagonk membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami oleh talent-nya itu. Namun untuk kondisi terakhir Ruri, ia hanya memohon doa saja yang terbaik dari masyarakat.

“Kami minta doanya saja ya,” kata Denny.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru