Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Petty Hasibuan Ingin Senayan Golf Club Jadi Tempat Favorit Pecinta Golf Tanah Air

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vice President Senayan Golf Club, Lioni Petty Hasibuan menyampaikan harapannya terkait dengan dunia olahraga golf yang ia cintai. Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui dalam acara turnamen golf bertema “Retro Costume Par-tee” di Senayan Avenue by Ottolima, Jakarta, Sabtu (7/9).

Dengan mengusung tema retro, putri dari pengacara kondang Otto Hasibuan tersebut berharap pecinta golf tanah air bisa tetarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club (SGC) dengan menganggap bahwa bermain golf di SGC sangat fun (menyenangkan).

“Harapannya dengan turnamen ini, yang kebetulan menggunakan tema retro ini juga bukan hanya olahraga golf aja, jadi supaya masyarakat, orang-orang yang belum tau golf juga ikut serta, jadi mereka akan tau, oh ternyata fun, senayan golf mengadakan tema retro ini untuk fun juga untuk fun golf juga,” papar Petty kepada Holopis.com.

Petty mengatakan dirinya tidak ingin olahraga yang ia cintai tersebut dinilai sebagai olahraga yang terlalu serius, namun bisa menjadi olahraga yang menyenangkan baik bagi kelas beginner maupun senior, dari generasi millenials hingga baby boomer.

“Biasanya kan turnamen selalu dianggapnya serius banget, tapi ini kelas beginner juga bisa ikut, jadi harapannya juga menggaet semua dari millenials dari yang sudah berumur juga semuanya bisa fun dalam fun golf turnamen ini,” lanjutnya.

Untuk kondisi lapangan sendiri, Petty menganggap bahwa kondisi lapangan sendiri tidak terlalu sulit, bahkan banyak pegolf pemula yang merasa nyaman bermain di Senayan Golf Club.

“Saya merasa kalau lapangan di sini cukup tidak terlalu sulit, karena banyak begginers juga yang main di sini,” kata Petty.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, acara Retro Costume Par-tee Golf Tournament kali ini bertaburan hadiah mewah, dengan grand prize ‘Hole in One’ berupa mobil Toyota Alphard 2.5 X CVT, Hyundai Ioniq 5, dan motor Vespa LX. Juga ada hadiah lainnya berupa uang cash sebesar Rp50 juta, dan keanggotaan (membership) tahunan.

Dan untuk peserta yang menggunakan kostum retro terbaik juga akan mendapatkan hadiah best dress berupa uang tunai sebesar Rp.3 juta.

Peserta yang mengikuti acara ini cukup membayar Rp.1,8 juta untuk member dan Rp.2,8 juta non member dengan benefit seperti makan siang dan makan malam gratis, premium T-Shirt hingga Souvenir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru