Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mees Hilgers Bangga Banget Bisa Bela Timnas Indonesia Nantinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mees Hilgers dalam waktu dekat ini akan berseragam Timnas Indonesia, pemain FC Twente itu pun mengaku bangga nantinya bisa membela skuad Garuda.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan bahwa akan ada tambahan pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Ada dua pemain yang dikenalkan ke muka publik oleh Erick Thohir, keduanya dari Belanda yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers sendiri merupakan pemain FC Twente, sedangkan Eliano seperti yang kita ketahui merupakan adik dari pemain andalan AC Milan Tijjani Reijnders, kini Eliano sendiri bermain di PEC Zwolle.

Ada pun Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kini kabarnya tengah berada di Jakarta untuk mengurus proses kepindahannya.

Meski belum ada informasi lebih lanjut kapan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diresmikan menjadi WNI, namun dikabarkan bahwa proses naturalisasinya akan dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Ternyata, Mees Hilgers sendiri sudah memiliki keinginan untuk bisa membela Timnas Indonesia. Maka tak heran ia mengaku bangga nantinya bisa berseragam skuad Garuda.

“Saya bangga sekali saat ini. Saya tidak bisa menggambarkan persaaan saat ini, saya punya darah Indonesia dan besar di Belanda bersama keluarga asal Indonesia,” ungkap Hilgers, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak sabar menantikan petualangan ini dan sangat pensaran seperti apa ada di sana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hilgers pun menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan dukungan penuh juga dari segenap pemain FC Twente.

“Rekan-rekan setim di FC Twente juga turut senang mendengarnya dan memberi selamat atas keputusan ini. Ini bakal jadi pengalaman menyenangkan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru