Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Kyle Walker Pasrah Dicoret dari Skuad Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kyle Walker pasrah betul namanya kali ini tidak termasuk dalam skuad Timnas Inggris untuk mengarungi UEFA Nations League. Namun, bek Manchester City tersebut mengerti dengan keputusan pelatih Lee Carsley.

Sebelumnya diketahui, Kyle Walker merupakan salah satu pemain senior di tubuh Timnas Inggris, bek Manchester City itu selalu jadi langganan The Three Lions menempuh berbagai ajang.

Bagaimana tidak, Kyle Walker memiliki caps sebanyak 90 kali bersama Timnas Inggris, dengan sukses membawa The Three Lions mencapai runner-up di kompetisi Euro dua edisi beruntun.

Nasibnya bersama Timnas Inggris kemudian berubah total seiring dengan masuknya pelatih interim Lee Carsley yang menggantikan Gareth Southgate. Kyle Walker untuk pertama kalinya tidak disertakan dalam skuad The Three Lions di ajang resmi internasional.

Lee Carsley lantas memanggil bek Manchester City lainnya yakni Rico Lewis. Walker pun menerima betul apa yang menjadi keputusan pelatih interim tersebut.

“Tentu saja dengan manajer baru dan segala hal seperti itu, anda selalu mengharapkan beberapa perubahan. Saya jelas kecewa karena mewakili negara anda selalu menjadi hal yang paling utama, dan terutama untuk Inggris ketika kami bermain dengan sangat baik,” ungkap Walker, seperti dikutip Holopis.com.

“Tetapi saya belum banyak bermain musim ini (bersama Manchester City), jadi anda harus menerimanya. Supaya adil, (Carsley) menhubungiku beberapa jam sebelum pengumuman skuad, dan kami baru saja mengobrol, tambahnya.

“Saya berkata, saya ingin terlibat, namun saya pikir itu berdasarkan kinerja dan prestasi. Jadi saya pikir itu keputusan yang tepat darinya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Inggris sendiri dijadwalkan tanding melawan Irlandia di laga perdana UEFA Nations League 2024/2025, Sabtu (9/9) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru