Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Intip Profil Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, Calon Baru Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Simak profil Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, calon pemain keturunan baru Timnas Indonesia di artikel ini.

Perlu diketahui bersama, bahwa Eliano Reijnders dan Mees Hilgers sama-sama memiliki keturunan Indonesia. Kedua pesepakbola yang sama-sama dari Belanda tersebut pun siap berkontribusi untuk Timnas Indonesia.

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers sendiri sebelumnya telah diperlihatkan ke muka publik oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir secara langsung. Kini, keduanya dikabarkan sedang berada di Indonesia untuk mengurus proses administrasinya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers adalah dua pesepakbola yang kini berkarir di liga yang sama yakni Eredivisie, namun berbeda klub.

Pertama Eliano Reijnders, ie bermain bersama PEC Zqolle dan berposisi baik sebagai gelandang maupun sayap.

Eliano merupakan adik dari pemain andalan Timnas Belanda sekaligus AC Milan Tijjani Reijnders. Reiijnders bersaudara sendiri memiliki darah keturunan Indonesia dari sang Ibu, bernama Angelina LEkatompessy, berasal dari Maluku.

Terkait karirnya di level klub, Eliano sudah tampil sebanyak 93 laga dengan PEC Zwolle, dan telah membaut enam gol dan tujuh assist.

Terkhusus musim ini, Eliano telah bermain empat pertandingan, dengan tiga diantaranya turun sebagai starter.

Sementara itu, Mees Hilgers merupakan pemain berposisi bek dan bermain di FC Twente. Sama dengan Eliano, Hilgers punya darah keturunan Indonesia dari sang ibu asal Manado.

Mees Hilgers sudah bermain selama lima musim di Eredivisie, dengan telah bermain sebanyak 99 kali dan telah membuat dua gol. Bahkan nama Mees Hilgers sempat masuk dalam Team of the Month pada Januri 2022 lalu.

Dengan demikian, hadirnya Eliano Reijnders dan Mees Hilgers diharapkan bisa memperkuat skuad Timnas Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru