Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil Prancis vs Italia : Gli Azzurri Bantai Les Bleus 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Prancis vs Italia pada akhirnya dimenangkan oleh Gli Azzurri dengan skor menohok 3-1.

Pertandingan pertama Grup B UEFA Nations League antara Prancis vs Italia tersebut berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (7/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Prancis sejatinya tampil ciamik di awal babak pertama, dimana mereka langsung tancap gas ke jantung pertahanan Italia.

Hasilnya, Prancis sukses unggul selepas pertandingan baru bergulir 12 detik, dimana Bradley Barcola mampu merobek gawang Italia. Dalam prosesnya, gol itu dibuat setelah ia merebut bola dari Giovani Di Lorenzo dan diakhiri dengan sekali tendangan hingga tercipta gol.

Dengan golnya itu, maka Bradley Barcola praktis jadi pemain yang sukses menciptakan gol tercepat dalam sejarah Timnas Prancis.

Pasca gol, Prancis memegang kendali permainan. Namun di sisi lain, Italia pun tampil baik dan disiplin dalam menjaga seluruh lini permainannya.

Italia akhirnya sukses menyamakan kedudukan skor di menit 30 berkat Federico Dimarco usai bekerja sama dengan Sandro Tonali.

Italia kemudian berhasil membalikkan keadaan di awal babak kedua atau pada menit 51. Kali ini Davide Frattesi yang mencatatkan namanya di papan skor melalui skema serangan balik cepat plus memanfaatkan umpan MAteo Retegui.

Secara mengejutkan, Italia pun berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-1 di menit 74 berkat Giacomo Raspadori.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan Italia atas Prancis.

Praktis, Italia berhak mengoleksi tiga poin perdananya di UEFA Nations League musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru