Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Serbia vs Spanyol : La Furia Roja Dipaksa Main Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Serbia vs Spanyol di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Pertandingan antara Serbia vs Spanyol digelar di Rajko Mitic Stadium, pada Jumat (6/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Spanyol yang turun dengan komposisi skuad berbeda, tetap tampil menekan atas tim tuan rumah Serbia. Tetapi memang nampak kesulitan menembus rapihnya barisan pertahanan Serbia.

Spanyol banyak menciptakan peluang dengan sejumlah tembakan, namun gol urung terjadi. Hasilnya, babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Di babak kedua, ada pergantian pemain yang dilakukan Spanyol demi memecah kebuntuan. Pemain-pemain seperti Marc Cucurella, Mikel Oyarzabal hingga Pedri masuk ke atas lapangan hijau.

Peluang demi peluang diciptakan oleh Spanyol yang mendominasi penguasaan bola. Begitu pun dengan Serbia yang sesekali melakukan serangan balik, tetapi gol tetap saja belum bisa tercipta.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tetap sama 0-0 untuk kedua tim. Dengan begitu Spanyol dan Serbia berhak dengan satu poinnya.

Untuk pertandingan berikutnya di Grup 4 LigaA UEFA Nations League 2024/2025, Spanyol akan menghadapi Swiss, pada Senin (9/9) dini hari WIB mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.

Postecoglou Gemes Banget, Tottenham Banyak Peluang Tapi Gak Bisa Bikin Gol

Tottenham Hotspur kandas di tangan Arsenal meski mendominasi permainan, sang pelatih Ange Postecoglou pun menyayangkan sekali hasil tersebut haru diterima timnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru