Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Mancini Ngamuk Arab Saudi Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini kecewa betul skuadnya gagal mencuri kemenangan kontra Timnas Indonesia di kandang sendiri. Ia tidak puas dengan penampilan timnya di 30 menit awal pertandingan.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa pertandingan antara Arab Saudi vs Indonesia di laga Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berlangsung di King Abdullah Sports City Stadiun, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Arab Saudi gagal memeluk kemenangan, setelah skor berakhir imbang 1-1 atas Timnas Indonesia. Bahkan, The Green Falcons harus tertinggal lebih dulu dalam pertandingannya.

Timnas Indonesia berhasil unggul lebih dulu berkat gol Ragnar Oratmangoen di menit 19. Arab Saudi sendiri baru bisa menyamakan kedudukan skor menjelang babak pertama berakhir lewat torehan Musab Fahd Al-Juwayr.

Hasil tersebut jelas tidak sesuai ekspektasi tim tuan rumah, maka dari itu Mancini kecewa betul atas hal itu.

“Saya tidak puas dengan tim pada 30 menit awal laga, dan di sepakbola kalau anda tidak bisa memanfaatkan keuntungan peluang, anda tidak bisa menang,” ungkap Mancini, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Mancini menyoroti betul bagaimana timnya gagal memanfaatkan peluang untuk dikonfersi menjadi sebuah gol.

“Kemenangan dan kekalahan bukan kriteria untuk mengevaluasi level dari tim. Kami mempunyai identitas di atas lapangan, tapi tak bisa memanfaatkan keuntungan peluang menjadi satu-satunya masalah kami,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Arab Saudi pun akan kembali menghadapi ujian sulit di laga berikutnya, dimana mereka akan melawan China, pada 10 September mendatang.

Meski China kalah 7-0 tanpa balas atas Jepang, namun Arab Saudi tetap perlu waspada agar tidak kecolongan seperti menghadapi Timnas Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru