Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Hasil Portugal vs Kroasia : Cristiano Ronaldo Cs Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal berhasil meraih kemenangan atas Kroasia dengan skor tipis 2-1. Ada pun salah satu gol Portugal dicetak Cristiano Ronaldo.

Pertandingan antara Portugal vs Kroasia di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 itu sendiri digelar di Estadio Da Luz, pada Jumat (6/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Portugal langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Hasilnya, gol pun tercipta berkat Diogo Dalot usai menuntaskan umpan terobosan Bruno Fernandes.

Kroasia pun merespon, ada peluang berbahaya yang diciptakan Luka Modric, tetapi tembakan jarak jauhnya masih melenceng dari gawang Portugal.

Pada menit 22, Portugal kembali menebar ancaman, kali ini datang dari Cristiano Ronaldo, tetapi tembakannya masih belum membuahkan hasil.

Sampai pada akhirnya Cristiano Ronaldo benar-benar mencetak gol di menit 34, berawal dari umpan silang Nuno Mendes, kemudian disambar saja oleh CR7 hingga menjadi gol.

Kroasia pun mampu memperkecil kedudukan skor di menit 41, dimana tembakan Borna Sosa mengenai Dalot hingga masuk ke gawang sendiri. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Portugal.

Di babak kedua, Kroasia mengancam lebih dulu melalui Josko Gvardiol, namun bisa diamankan kiper Portugal.

Portugal merespon, kali ini ancaman datang dari Nuno Mendes dan sepakannya belum berbuah manis.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan dengan kemenangan Portugal 2-1 atas Kroasia.

Dengan demikian, hasil ini membuat Portugal mendapatkan tiga poin pertama di UEFA Nations League, dan bertengger di peringkat ketiga Grup 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.

Postecoglou Gemes Banget, Tottenham Banyak Peluang Tapi Gak Bisa Bikin Gol

Tottenham Hotspur kandas di tangan Arsenal meski mendominasi permainan, sang pelatih Ange Postecoglou pun menyayangkan sekali hasil tersebut haru diterima timnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru