Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Hasil Argentina vs Chile : Tim Tango Pesta 3 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Argentina vs Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, dimenangkan oleh Tim Tango dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Argentina vs Chile itu sendiri berlangsung di Estadio Mas Monumental, pada Jumat (6/9) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Argentina jelas tampil dominan sejak awal babk pertama dimulai. Bahkan Chile cenderung tampil bermain sangat bertahan hingga sulit mengembangkan permainannya.

Argentina pun banyak mendapatkan peluang berbahaya, tetapi tidak ada gol yang tercipta. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Argentina langsung tancap gas dan sukses menciptakan gol cepat di menit 48 berkat Alexis Mac Allister usai menerima umpan Julian Alvarez.

Dengan keunggulan tersebut, Argentina tampil lebih percaya diri lagi. Namun di sisi lain Chile kembali meningkatkan kekuatannya di lini pertahanan sehingga menyulitkan para pemain Tim Tango untuk mencetak gol tambahan.

Ada pun Argentina baru bisa menggandakan skor di menit 84 melalui Julian Alvarez. Bintang atletico Madrid tersebut menerima umpan dari Lo Celsco dan melepaskan tembakan ke gawang Chile.

Argentina kemudian mampu menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan 3-0 tanpa balas berkat Paulo Dybala di menit 91.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Argentina atas Chile.

Dengan demikian, Argentina berhak mendapatkan tiga poin tambahan dan duduk di posisi puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL, dengan total 18 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilewati.

Argentina unggul lima poin dari Uruguay yang berada di peringkat kedua. Sementara, Chile duduk di posisi sembilan dengan hanya lima poin saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru